Jelang Menikah, Judika Cari Mobil Mewah

Judika Mencari Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Hari istimewa penyanyi jebolan "Indonesian Idol", Judika, untuk mempersunting kekasihnya, Duma Riris, makin dekat. Segala persiapan pun terus ia lakukan. Termasuk, mencari mobil mewah untuk keperluan pesta pernikahannya nanti.

Judika yang ditemani Duma Riris, hari ini, Jumat 5 Juli 2013, mengunjungi sebuah showroom mobil mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Judika mengaku ia dan Duma memang menyukai mobil sport.

Mereka pun melihat-lihat mobil Maserati Grand Turismo produksi Italia yang harganya berkisar Rp3 miliar itu.

"Kami berdua senang mobil sport dan ada beberapa yang Duma suka. Lagi cari yang cocok. Kami cobain juga mobil yang di luar, cocok nggak, nyaman nggak," ujar Judika saat ditemui di showroom mobil Maserati di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam suasana senang, Judika menyatakan, ia membutuhkan mobil baru untuk keperluan pesta pernikahan mereka yang akan dilaksanakan di Jakarta beberapa bulan ke depan.

"Ini kepentingan resepsi, mau ada konsep mobil pengantin. Ada beberapa konsep. Kami pilih mobil sport sebagai konsep," katanya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Judika memang total untuk pernikahannya yang sangat ia tunggu-tunggu, karena perjuangannya selama lima tahun bersama Duma. Maka tak heran jika anggaran yang ia keluarkan cukup besar.

"Ya, sebenarnya sih memang mahal untuk pernikahan kami. Nabung sudah dari beberapa tahun lalu. Kalau nggak begini banget juga nggak mau," ungkapnya. (art)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024