SOS-ANTV

FOTO: Pesona Duda Taklukkan Artis Muda

Daya Tarik Duda-duda Keren
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Dua artis muda dan cantik, Ririn Dwi Aryanti dan Bella Sofie, kepincut dengan duda keren. Ririn menikah dengan Aldi 'Bragi', sedangkan Bella sedang menjalin hubungan serius dengan Adjie Pangestu.

Ririn dan Bella berbagi cerita soal keputusan mereka memutuskan menjalin hubungan dengan duda. Keduanya berkisah saat menjadi bintang tamu di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 16 Juli 2013. Usia ternyata tak menjadi penghalang bagi kedua artis ini untuk tetap menjalani kisah-kasih mereka.

Seperti diketahui, Ririn dan Aldi berbeda usia 15 tahun. Ririn lebih muda dari Aldi. Sedangkan Adjie dan Bella berbeda usia 22 tahun. Adjie lebih tua dari artis tersebut.

Tetapi, perbedaan usia yang cukup jauh, tak mengganggu perjalanan cinta mereka. Menurut Bella, Adjie membuatnya merasa nyaman dan akhirnya ia jatuh cinta pada duda satu anak tersebut.

Ririn sendiri sudah mantap memilih Aldi, yang juga memiliki satu anak. Pasangan ini menikah pada 11 Juli 2010 lalu. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Lihat kemesraan pasangan beda usia ini di ini!
Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Partai Demokrat menyebut nama kadernya Dede Yusuf yang potensial untuk diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024