Arti Dibalik Nama Anak Pertama Ustad Solmed-April

Ustaz Solmed dan April Jasmine
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine dilingkupi kabar bahagia. Putra pertama mereka baru lahir pukul 21.55 malam tadi, secara caesar di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Lahirnya bayi laki-laki itu hampir berbarengan dengan pewaris ketiga tahta Kerajaan Inggris, putra Kate Middleton dan Pangeran William.

Ditemui di RS Bunda, Selasa, 23 Juli 2013 Solmed menuturkan kebanggaannya melahirkan putra berbarengan dengan seorang calon pangeran.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

"Kalau dia melahirkan pangeran, saya melahirkan sultan. Tinggal gimana pangeran dan sultan bertemu nantinya," ujar Solmed berkomentar. Ia memang memberi nama anaknya tak jauh dari arti 'pemimpin'.

"Namanya Sulthan Mahmoed Qusyairi," kata Solmed menyebutkan.

Nama itu mengartikan seorang sultan, pemimpin yang terpuji, cerdas, dan rendah hati. Solmed mengaku mendapat inspirasi nama itu dari kegiatannya umroh ke tanah suci beberapa waktu lalu. Sang istri, April Jasmine memang mengharapkan suaminya pulang umroh membawa nama anak.

"Ini saya dapatkan dari tanah kharom, kemudan konsultasi dari guru-guru," Solmed menerangkan. Ia sendiri baru tiba di Jakarta hari ini. Saat istrinya melahirkan kemarin, dirinya masih di Pangkalan Bun, Kalimantan. (eh)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024