November, Alicia Keys Konser di Jakarta

Alicia Keys
Sumber :
  • facebook.com/aliciakeys
VIVAlife -
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Jakarta akan kembali kedatangan musisi internasional. Tahun ini, promotor JAVA Musikindo akan memboyong ratu R&B, Alicia Keys.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Penyanyi asal Amerika itu akan menunjukkan kebolehannya menyanyi dan bermain piano pada 29 November 2013 di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.
MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya


Chief
JAVA Musikindo, Adrie Subono, saat jumpa pers konser "Set The World On Fire Tour" di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat 26 Juli 2013, menyatakan, mendatangkan pelantun "No One" itu merupakan proyek balas dendam. Sebab, pada 2004, konser dibatalkan karena tragedi bom.


"Agak-agak dendam sedikit, sekitar 2004 kami pernah kontrak dan
jual tiket dia. Tapi, tiba-tiba batal karena bom. Nah, sekarang kebetulan dia bikin album baru, saya ke sana (Amerika), saya bicara di sana, saya lihat di
twitter
responsnya positif sekali. Walau masih empat bulan lagi, besok kami jual tiketnya," ujarnya.


Adrie menyatakan, ia harus berusaha cukup keras untuk menghadirkan Alicia Keys. Pihak Java Musikindo harus melobi dengan ketat hingga mendapatkan kepastian Alicia bersedia menggelar konsernya di Jakarta.


"Alicia Keys merupakan salah satu artis dengan nama besar. Tak mudah membawa dia ke Indonesia. Tapi, Alhamdulillah, JAVA dengan dukungan Magnum berhasil memboyong ke Jakarta," ujarnya senang.


Adrie juga mengambil lokasi yang berbeda dari biasanya. Menurut dia, saat ini penonton senang menonton konser di mal, sehingga Skenoo Hall menjadi pilihannya.


"Jadi, tempatnya enak ada AC, bisa makan. Kalau di Istora kan jauh, jalan. Pengalaman saya, orang-orang senang di mal, jadi suasananya biasa saja, suasananya tidak ada yang berbeda," tuturnya.


Penjualan tiket
pre-sale
akan dibuka pada Sabtu 27 Juli 2013 pada pukul 10.00 WIB secara online. Tiket
pre-sale
dijual terbatas hanya ada 800 tiket.


Setelah itu, JAVA Musikindo menyediakan sekitar 6.000 tiket dengan beragam kelas. Harga tiket reguler kelas Festival dibanderol sebesar Rp1juta. Sementara itu, kelas Tribune seharga Rp2-3,5 juta. Selain itu, akan ada kelas
Bronze, Silver, Gold,
dan
Diamond
yang akan dijual secara bertahap. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya