Selingkuhi Istri Teman, Simon Cowell Jadi Lelucon di Radio AS

Simon Cowell
Sumber :
VIVAlife - Perselingkuhan antara Simon Cowell dengan Lauren Silvester telah menjadi konsumsi publik. Bahkan kasusnya ini dijadikan bahan lelucon oleh seorang penyiar radio terkemuka di Amerika. 
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Tanpa ragu, saat siaran Howard Allan Stern mengatakan, Simon terlalu sibuk dengan aktivitas barunya, yaitu bercinta. Lelucon ini sengaja dilontaran melihat etos kerja Simon yang cenderung menurun. 
Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

"Saya sering bertanya dalam hati, mengapa ia tak pernah muncul di lokasi syuting. Padahal dia produser eksekutif acara tersebut (X-Factor)," katanya seperti dikutip dalam FemaleFirst. 
Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Menurut Howard, apapun kejadian yang menimpanya, seharusnya Simon tetap fokus pada pekerjaannya.

Terkait kasus perselingkuhannya, Simon mengaku akan bertanggung jawab pada anak yang dikandung Lauren. 

Meski demikian, sang pengacara bersikeras meminta bukti bahwa janin dalam kandungan Lauren adalah anak Simon. Jika benar itu anaknya, Simon mengatakan siap menanggung semua biaya hidup bayi dalam perut Lauren hingga usia 21 tahun.

Simon juga memberikan tunjangan untuk Lauren sebesar £3 juta atau sekitar Rp47 miliar. Ia juga menyewa tempat tinggal sementara, sebuah apartemen mewah dengan harga $20ribu atau sekitar Rp205 juta per bulan.  (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya