Simon Cowell Hamili Sosialita, Ini Reaksi Eks Kekasih

Simon Cowell & Pacar
Sumber :
  • Zimbio
VIVAlife - Tak hanya publik yang terkejut saat mendengar Simon Cowell adalah ayah dari janin yang dikandung Lauren Silverman, istri dari Andrew Silverman, sahabat baik Cowell. Tiga mantan kekasih Cowell juga terkejut. Mereka memberikan reaksi berbeda saat mendengar kabar tersebut.
Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

Mantan artis Sinitta dikabarkan meneteskan airmata saat mengetahui Cowell akan menjadi ayah. Ia juga telah berbicara dengan Cowell soal tersebut. Hubungan Sinitta tetap berjalan baik, meski mereka tak lagi bersama.
PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Seperti dikutip dari Daily Mail, mantan kekasih Cowell yang lain, Terri Seymour sangat syok mendengar kabar tersebut. Namun, ia sangat bahagia mendengar berita itu. Terri memberikan restu dan mengucapkan selamat.
Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Reaksi berbeda diperlihatkan mantan tunangan Cowell, Mezghan Husseiny. Mezghan dikabarkan hanya bisa tertegun saat mendengar kabar tersebut. 
Maklum, selama ini masih banyak orang yang berharap ia bisa kembali ke pelukan Cowell.

Terlebih lagi, Mezghan dan Cowell masih sering jalan dan berlibur bersama. Cowell juga masih memanjakan Mezghan dengan barang-barang mewah. Tak hanya itu, Cowell juga membelikan sebuah rumah mewah di Los Angeles saat mereka putus tahun lalu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya