Seleb Cantik & Seksi Dalam Pelukan Simon Cowell (II)

Carmen Electra
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif
VIVAlife - Simon Cowell terkenal playboy. Sejumlah wanita cantik dan seksi datang silih berganti dalam hidupnya. Tetapi, yang paling mengejutkan adalah kabar soal Cowell menghamili sosialita New York, Lauren Silverman. Lauren adalah istri dari Andrew Silverman, yang merupakan sahabat Cowell.
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Berita mengejutkan tersebut, membuat kehidupan pribadi Cowell kembali diulik. Termasuk kedekatan pria asal Inggris ini, dengan sejumlah wanita terkenal dan cantik.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Tak semua wanita cantik itu dipacari serius oleh Cowell. Jalinan cintanya dengan para wanita cantik ini, ada yang hitungan hari, bulan, dan tahun. Berikut wanita-wanita cantik yang menghiasi kehidupan juri X Factor tersebut seperti dikutip dari Hollyscoop:
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

5. Jasmine Lennard

Saat menjalin hubungan asmara dengan Terri, Cowell sempat berselingkuh. Di tahun 2006, Cowell menjalin hubungan terlarang dengan bintang reality, Jasmine Lennard.

Hubungan asmara ini sempat tak tercium. Cowell meminta Lennard untuk tutup mulut. 

6. Dannii Minogue

ciuman Dannii Minogue

Kehidupan Cowell memang penuh skandal. Dan itu yang terjadi saat sebuah buku mengungkap skandal cinta Cowell dengan sesama juri X Factor Dannii Minogue.

Dalam buku tersebut diungkapkan Cowell bercinta dengan adik dari Kylie Minogue tersebut. Dan tentu saja hal tersebut menghebohkan jagat hiburan Inggris.

7. Mezghan Hussainy

mezghan hussainy

Mezghan Hussainy adalah satu-satunya wanita yang dilamar Cowell. Saat mereka menjalin hubungan asmara beberapa bulan, Cowell membuat kejutan. Ia melamar make up artis tersebut dalam suasana yang romantis.

Ibunda Cowell sangat bahagia. Ia berharap putranya itu bisa segera melepas masa lajangnya. Kabar pernikahan mereka beredar luas. Cowell juga sangat antusias mempersiapkan pernikahannya.

Namun, impian indah itu tak terwujud. Cowell justru putus dari Mezghan. Ia pun memberikan Mezghan sebuah rumah mewah sebagai hadiah putus. Hingga saat ini, Cowell masih berteman baik dengan mantan tunangannya tersebut.

8. Carmen Electra

Carmen Electra

Cowell dikabarkan sempat berkencan diam-diam dengan bintang seksi ini. Cowell juga tak malu-malu memuji Carmen di depan publik.


Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024