Permintaan 9 Wanita Cantik SNSD Selama di Indonesia

Girls Generation
Sumber :
  • yeinjee.com
VIVAlife - Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya girlband terkenal Korea Selatan, Girls Generation atau SNSD menggelar konsernya di Indonesia. Sembilan wanita cantik itu akan konser pada 14 September mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.
Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Indonesia adalah negara pertama di Asia Tenggara yang menjadi persinggahan pelantun 'The Boys' ini. Selama berada di Jakarta, Taeyeon, Yoona, Sunny, Yuri, Tiffany, Jessica, Hyeyeon, Sooyoung, dan juga Seohyun meminta disediakan nasi padang dan pempek.
5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Selain itu, mereka juga memiliki permintaan khusus. Permintaan tersebut berkaitan dengan masalah kostum. 
Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

"Mereka minta disediakan tempat khusus di hotel dan venue untuk kostum mereka. Itu dijaga 24 jam, sepertinya mahal banget kostumnya. Itu dibawa dari Korea langsung," kata Senior Project Manager Dyandra Entertaiment, Febrina Sibuea saat jumpa pers.

SNSD juga membawa empat kontainer dari Korea. Kontainer tersebut berisi perlengkapan mereka selama di Jakarta. Sedangkan untuk panggung, menurut Febri akan dibuat spektakuler.

"Kalau ngomongin Korea, panggungnya pasti luar biasa. Nanti akan pakai teknik hologram yang baru keluar di Seoul, nanti akan sama persis dengan yang di Seoul.  Di Jepang belum sempat dimainkan, jadi dari Seoul langsung ke Jakarta," ujarnya.

Sembilan wanita cantik ini akan menggelar konsernya selama dua hingga tiga jam. SNSD akan membawakan sekitar 24 lagu. Namun, memang disayangkan karena kesibukan, SNSD hanya menggelar konsernya satu hari di Jakarta.

"Jadwalnya artis nggak memungkinkan untuk dibuat dua hari," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya