Ungkapan Maaf Ustaz Solmed Pada TKI Hong Kong

Ustaz Solmed
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife -
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
Ustaz Solmed menyatakan telah menutup buku atas permasalahan yang terjadi dengan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Hong Kong yang ingin menggunakan jasa dakwahnya.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Ustaz Solmed menjadi perbincangan publik karena dituduh menaikkan tarif dakwahnya kepada Suami April Jasmine ini, Selasa sore 27 Agustus 2013, menyatakan permohonan maafnya terkait persoalan itu.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan


"Mulai hari ini, dari hati saya yang paling dalam, tulus. Dengan dasar sahabat-sahabat semua, saudara saya, sebangsa, setanah air dan seakidah. Dengan ini apa yang terjadi yang saya anggap bisa merugikan saya, sudah saya maafkan," kata Ustaz Solmed.


"Saya sebagai manusia biasa, ada hal yang salah dalam berucap dan bertingkah, saya memohon maaf atas kesalahan itu kepada teman-teman (TKI Hong Kong). Akhiri persoalan ini. Bangun kembali dakwah, bukan hanya di tanah air, tapi juga di Republik Hong Kong," tuturnya.


Ustaz Solmed meminta persoalan ini tidak dibahas kembali. Sebab dia menilai, persoalan yang menimpanya sudah terlalu dibesar-besarkan.


"Saya melihat persoalan ini sudah tidak sehat, semua saling melempar. Sampai-sampai pihak yang tidak tahu menahu pun angkat bicara. Tidak sehat cara kita berbangsa dan bernegara," ucap Ustaz Solmed.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya