Hari Ini, Dua Artis Cantik Lepas Masa Lajang

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Bella Saphira
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Di tahun 2013 ini, sejumlah artis di tanah air memutuskan untuk melepas masa lajangnya. Hari ini, Jumat, 30 Agustus 2013, dua artis tanah air, Arumi Bachsin dan Bella Saphira juga melepas masa lajang mereka di tempat berbeda.
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Arumi Bachsin dipinang Emil Dardak. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Arumi juga mengadakan prosesi siraman di kediamannya di bilangan Cinere, Depok.
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Suasana haru menyelimuti keluarga Arumi saat prosesi tersebut. Arumi juga telah mempersiapkan mental untuk menikah. Setelah akad nikah, dua hari kemudian, Arumi dan Emil juga akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Balai Kartini.
Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Sementara itu, Jumat, 30 Agustus 2013, juga menjadi hari yang istimewa bagi Bella Saphira. Ia akhirnya menemukan pendamping hidup. Bella akan dipersunting Mayor Jenderal Agus Surya Bakti. 

Pernikahan mereka dilangsungkan di Langkat, Sumatera Utara. Mas kawin pernikahan Bella adalah seperangkat alat salat. Meski kabar pernikahannya telah santer terdengar, Bella dan Agus enggan berbagi cerita soal kebahagiaannya tersebut.

Pasangan ini sangat tertutup soal pernikahan mereka. Bella justru terkesan menghilang setelah menjadi mualaf beberapa waktu lalu. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya