Konser di Jakarta, Infinite Belajar Bahasa Indonesia

Infinite
Sumber :
  • Blinq
VIVAlife - Boyband asal Korea Selatan, Infinite akan menggelar konser tunggal perdana mereka di Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2013 besok di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol.
Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Mereka mengaku senang bisa kembali lagi ke Jakarta, setelah beberapa bulan lalu hadir dalam acara Music Bank yang digelar di Gelora Bung Karno.
Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Kami merasa fans sangat menyenangkan, sangat menyukai kami," ujar Hoya saat jumpa pers '2013 Infinite 1st World Tour One Great Step In Jakarta', di Hotel JW Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2013.
Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Untuk aksi panggung, boyband beranggotakan Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong itu, sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial. Salah satunya adalah dengan belajar beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

Karena ini merupakan kedatangan kedua mereka di Jakarta, Sungkyu dan kawan-kawan pun terdengar cukup fasih mengucapkan bahasa Indonesia. Bahkan, vokal utama Woohyun mampu menyanyikan lagu 'Pelangi-pelangi'. "Selamat siang, saya rindu kalian," ucapnya.

Mereka pun juga lancar mengucapkan terima kasih, selamat siang, dan aku cinta kalian. Sang rapper, Hoya pun berkali-kali mengatakan "Saya senang," kepada para wartawan yang hadir sore itu.

L yang tak banyak bicara sore itu pun akhirnya angkat bicara. Ia berharap para inspirit Indonesia (penggemar Infinite) bisa melancarkan konser besok malam.

"Kami mau dua kali konser di sini, kami harap para fans bisa melancarkan konser di sini. Selamat siang," ungkapnya malu-malu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya