Jenazah Prahara Mahdisa Belum Boleh Dipulangkan

Prahara Mahdisa
Sumber :
  • facebook
VIVAlife
Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya
- Keluarga pesinetron Prahara Mahdisa belum membawa pulang jenazah bintang film
Ssstt… Jadikan Aku Simpanan
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
itu. Hingga saat ini, jenazah masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Polisi belum mau memulangkan jenazah Prahara karena belum ada dokumen lengkap dari keluarga.
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Itu disampaikan seorang petugas kamar mayat RSCM, Rabu, 4 September 2013. Saat ini, keluarga yang sudah sempat tiba di Jakarta harus kembali ke tempat tinggalnya di Cirebon, Jawa Barat untuk mengambil kelengkapan dokumen demi syarat administrasi.


“Mereka dari Cirebon sedang ada acara di Yogyakarta. Langsung ke Jakarta setelah mendengar kabar duka, tapi harus kembali ke Cirebon lagi untuk mengambil dokumen,” ujar petugas kamar mayat itu. Kemungkinan, keluarga akan tiba sekitar pukul 11 esok hari.


Karena keluarga menolak autopsi, jenazah Prahara akan langsung dibawa pulang ke Cirebon. “Mungkin sekitar jam 12 siang besok berangkat ke Cirebon,” lanjutnya. Rencananya, lelaki kelahiran 19 Februari 1981 itu akan dimakamkan di sana.


Saat ini, di RSCM sudah berkumpul beberapa rekan kerja Prahara. Ada pula sejumlah artis yang juga teman dekatnya, seperti Jupiter Fortissimo, Dinda Kanya Dewi, Verlita Evelyn, dan Malik Bawazier kuasa hukum Julia Perez.


Sebelumnya diberitakan, Prahara ditemukan meninggal di kamar kosnya, kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, siang ini. Saat ditemukan, jenazahnya sudah dalam kondisi bau. Diperkirakan
casting director
MD Entertainment itu telah meninggal beberapa hari lalu. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya