Ahmad Dhani dan Maia Akan Sambangi Korban Kecelakaan Maut

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAlife - Perwakilan keluarga musisi ternama Ahmad Dhani, secara resmi menyampaikan duka cita kepada keluarga korban meninggal maupun luka berat dalam kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi. Kecelakaan itu melibatkan putra bungsunya dengan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Melalui adik kandungnya, Jerry, Dhani menyampaikan duka mendalam.

"Kami sekeluarga sangat sedih dan sangat peduli terhadap korban yang meninggal dan sakit. Kami turut berduka cita dan berbela sungkawa," ujarnya saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2013.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ia menambahkan, pihaknya berkomitmen terhadap keluarga korban. Sebagai buktinya, kata Jerry, keluarga Dhani akan menanggung seluruh biaya rumah sakit sampai pemakaman korban meninggal maupun luka dalam kecelakaan itu.

Dhani juga telah mengutus orang dekatnya untuk mengantarkan jenazah korban ke Bogor, Jawa Barat. Bahkan, Dhani dan Maia sendiri akan mendatangi keluarga korban.

"Yang jelas kepedulian kami pada keluarga korban sangat tinggi," katanya lagi.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Mengenai proses hukum dan kronologis kejadian, Jerry menjelaskan pihaknya masih menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian. Hingga saat ini, Dul masih menjalani operasi di RSPI. (umi)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024