SOS ANTV

Gelar Pertunangan Mewah, Uang Zaskia Gotik Terpakai Rp200 Juta

Zaskia si Goyang Itik
Sumber :
  • VIVAlife/ Tasya Paramitha
VIVAlife-
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Penyanyi dangdut Zaskia si Goyang Itik merasa malu juga sedih karena dibohongi oleh  pria bernama, Vicky Prasetyo.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ia  dan Vicky sempat menggelar pertunangan mewah di sebuah hotel di bilangan Jakarta. Tak tanggung-tanggung, biaya pertunangan menghabiskan anggaran mencapai Rp500 juta. Zaskia pun mengaku, sebagian penghasilannya ikut terpakai untuk menggelar pesta mewah tersebut.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


"Ada si bagian uang yang keluar. Tapi kan saat itu aku pikir punya aku juga punya dia. Ya keseluruhan uang yang sudah dikeluarkan sekitar Rp200 juta," kata Zaskia saat tampil di acra
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) ANTV, Selasa, 10 September 2013.


Pertunangan mewah itu pun diakui Zaskia terjadi atas permintaan Vicky. Saat mempersipakn pesta mewahnya, kata Zaskia, Vicky sempat mengaku sudah mengeluarkan Rp 350 juta. Namun di tengah persiapan, Vicky sempat meminta dikirimi uang.


"Saat itu aku sedang di Surabaya, dia minta transfer uang karena ada tambahan undangan untuk media. Ya sudah aku kirim," katanya.


Zaskia pun tak menyangka, kebahagiannya ternyata hanya sementara. Setelah sejumlah pedangdut wanita membeberkan kebohongan Vicky Prasetyo, Zaskia si Goyang Itik mantap untuk memutuskan hubungan dengan pria tersebut. Ia merasa sakit hati karena dibohongi.


Dia dengan lantang menyatakan sudah tidak memiliki perasaan cinta pada mantan tunangannya tersebut.


"Jadi sudah tak ada lagi cinta untuknya. Rasa sayang dan cinta sudah tertutup dengan bukti-bukti yang ada," kata Zaskia dengan suara bergetar. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya