Personel SM*SH Kaget Morgan Hengkang

Sm*sh Raih Penghargaan Satu Juta Kopi Penjualan Album CD Original
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Kabar hengkangnya Morgan dari boyband SM*SH mendapat tanggapan dari personel lainnya. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam, 1 Oktober 2013, Bisma, Rafael, Rangga, Ilham, Reza, dan Dicky pun memberikan pernyataan mengenai Morgan.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Bisma mengaku baru mengetahui kabar tersebut pada 25 September 2013, sekitar pukul 7 malam. "Kaget Morgan mundurkan diri dari SM*SH. Selama bulan kemarin kita nggak ada niat pembohongan publik. Kami ngomong apa adanya, memang Morgan vakum mau kuliah," ucapnya, Selasa, 1 Oktober 2013.

Awalnya, Morgan memang mengatakan ingin vakum terlebih dahulu dari kegiatan Smash untuk fokus pada kuliahnya. Namun, belakangan ia memutuskan untuk benar-benar berhenti dan keluar dari grup tersebut.

"Dia benar-benar mantap kepengen keluar dari SM*SH," ujarnya.

Sebelumnya, manajer SM*SH, Dandi, membenarkan kabar hengkangnya Morgan dari boyband dengan terkenal dengan lagu I Heart You itu. Menurutnya, Morgan sudah berbicara langsung dengan pihak label soal pengunduran dirinya dari SM*SH.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, aliran modal asing keluar atau capital outflow dari dalam negeri pada pekan keempat Maret 2024 mencapai Rp 1,36 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024