Morgan Keluar, Enam Personel SMASH Syok

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Setelah lama tak tampil bersama SMASH, Morgan Oey membawa kabar yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya itu. Keenam personel SMASH lainnya tak percaya dengan keputusan Morgan.

"Kenapa dia dengan lantang memutuskan keluar dari SMASH. Karena kan kami nggak ada konflik. Dan, kami sempat syok," kata Bisma, salah satu personel SMASH saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kondisi tersebut juga dirasakan Rangga. Ia tak bisa menutupi rasa kagetnya. "Lagipula, karakter dia juga tertutup, kami juga nggak bisa maksain dia. Kaget banget," tambah Rangga.

Meski demikian, Bisma dan kelima kawannya bisa menerima keputusan Morgan dengan lapang dada. Mereka menegaskan, walau tanpa Morgan, SMASH akan tetap solid.

"Alhamdulillah, kami masih merasa baik-baik saja. Antusias dari Smasblast (sebutan penggemar SMASH) banyak banget. Justru dengan adanya masalah ini, kami makin solid. Dari situasi ini semakin semangat," kata Bisma.

Ia menambahkan, SMASH akan memulai semuanya dari nol. Dengan bantuan dukungan dari penggemar mereka, boyband pelantun "I Heart You" ini yakin masih tetap eksis di blantika musik Tanah Air.

"Kami mau dari nol sampai darah penghabisan. Kami nggak mau drop cuma gara-gara ini. Masih ada Smashblast yang mendukung kami," ungkapnya.
SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Seperti diketahui, awalnya Morgan tak tampil dengan SMASH untuk konsentrasi dengan pendidikannya. Namun, 25 September lalu, Morgan menyatakan resmi keluar dari boyband asal Bandung tersebut. (art)
Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024