Di Penjara Vicky "Statusisasi" Prasetyo Makin Kurus

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dan adik Vicky, Nabila
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah
VIVAlife
Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
- Nasib mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang kini mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat menurut sang bunda keadaannya baik-baik saja. Menurut Emma, kini tubuh anaknya makin kurus dan berat badannya berkurang.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

"Ketemu Vicky sudah. Dia agak kurus. Badannya turun 6 kg," ujarnya usai melakukan BAP di Polres Jakarta Selatan, Senin 7 Oktober 2013.
Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya


Emma pun sudah memberitahu Vicky perihal kedatangannya ke Polres siang ini. Kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga mengatakan kliennya sangat terpukul karena telah dicemarkan nama baiknya.


"Vicky
alhamdullilah
kesehatannya baik. Dia keberatan kalau ada orang yang menjelek-jelekkan nama dia," ujarnya.


"Kebetulan sudah saya bicarakan yang melapor ke sini," tambah Emma.


Menurutnya, Vicky cukup terpukul mendengar kabar yang beredar di luar. Ia pun lebih sering menulis lagu untuk mengisi kegiatannya di penjara.


"Vicky makin terpukul, karena makin turun berat badannya. Sekarang langsing, dulu gendut. Kegiatannya cipta lagu, dia iseng bikin lagu, karya tulis,
istigosah
," tutur Emma.


Sementara itu, selain melaporkan artis Camel Petir (CP) atas tindakan pencemaran nama baik, Emma berencana melaporkan lagi beberapa artis yang pernah menjelek-jelekan anaknya.


"Selain CP, kita laporkan DK atas pencemaran nama baik dan fitnah. Kenapa tidak sekaligus? Karena kita kumpulkan alat bukti ya. Kami harus betul-betul menyiapkan, sehingga bisa diproses hukum. Kami di sini masih bekerja, kita sesuai alat bukti yang kita punya dulu saja," kata Sunan, pengacara Vicky.


"Kita fokus satu artis misal CP yang langsung dirasa oleh klien kami. Setelah siap kita laporkan. Tidak menutup kemungkinan akan laporkan beberapa artis lain," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya