Beredar Foto Vicky 'Statusisasi' dengan Wanita Asing

Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
- Meski sedang mendekam di penjara namun kisruh mengenai mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo masih ramai diberitakan.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Setelah ibunda Vicky, Emma Fauziah melaporkan artis yang mencemarkan nama baik anaknya, beredar pula foto Vicky berdua dengan wanita asing.
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim


Ketika ditanya mengenai hal itu, Emma tidak membantah jika dulu anaknya memang memiliki hubungan khusus dengan wanita tersebut. Bahkan, Vicky sudah pernah membawa wanita itu ke rumahnya.


"Iya pernah dibawa ke Cikarang. Itu dulu masa lalu sebelum mau nikah. Cewek itu tau kalau Vicky lagi di penjara sekarang," ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin 7 Oktober 2013.


Emma menegaskan wanita yang terlihat dirangkul Vicky dalam foto tersebut bukanlah pacar baru Vicky. Namun ia juga belum bisa memastikan apakah mereka berpacaran kembali.


"Bukan pacar baru. Itu masa lalu. Itu juga waktu dia masih kuliah. Kurang tahu deh. Apa dia nanti datang ke sini. Katanya akan jenguk Vicky," ujarnya.


Emma juga membantah jika foto tersebut merupakan rekayasa untuk menaikkan nama Vicky.  "Yang mana rekayasa foto? Kamu tanya aja ahlinya tuh Roy Suryo. Buat apa direkayasa. Hidup kami lagi susah buat apa direkayasa," kata Emma.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya