Annisa Segera Hengkang dari Cherrybelle?

Cherrybelle
Sumber :
  • ANTARA/ M Risyal Hidayat

VIVAlife - Kabar hengkangnya Annisa Rahma dari girlband Cherrybelle semakin santer terdengar. Kabar itu ramai jadi perbincangan karena sudah satu bulan ini, Annisa tak tampil bersama Cherrybelle di panggung.

Menurut informasi yang beredar, Annisa telah meninggalkan Cherrybelle sejak 12 September lalu. Ia juga dikabarkan harus memulihkan sinus yang dideritanya dan ingin menyelesaikan kuliah.

Walau demikian, sampai saat ini pihak Annisa belum mau memberikan keterangan untuk menjelaskan isu tersebut.

Namun sumber terdekat Annisa yang tak mau disebut namanya membeberkan, rencananya remaja putri asal Bandung itu akan mengumunkan pengunduran dirinya secara resmi pada Sabtu 12 Oktober mendatang. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun Annisa yang ke 23.

"Saya nggak tahu. Nanti sih, Cherrybelle akan bicara tanggal 12 (Oktober). Biar Annisa dan mereka yang menjelaskan," ujar sumber itu saat ditemui Senin malam, 7 Oktober 2013.

Cherrybelle kini sering tampil berdelapan tanpa Annisa. Menurut Manajer Cherrybelle, Deddy, ia belum berani banyak bicara soal isu tersebut. "Kami masih belum berani memberikan komentar, karena masih belum jelas. Ditunggu saja kabarnya," katanya.

Deddy mengatakan sampai saat ini ia masih menunggu kabar dari Annisa. Ia juga masih menunggu perundingan dengan pihak perusahaan label untuk memberikan komentar, terkait isu hengkangnya Annisa dari Cherrybelle. (kd)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024