Ditinggal Annisa, Cherrybelle Cari Pengganti

Cherrybelle Saat Press Screening Film Love Is U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Manajemen Cherrybelle telah memastikan Annisa keluar dari girlband tersebut. Menurut Deddy, manajer Cherrybelle, Annisa mengundurkan diri per tanggal 18 Oktober 2013. Jika nantinya Annisa memutuskan bersolo karier, Deddy tak melarang maupun sakit hati.
MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Hanya saja, ia tak bisa menerima lagi, jika suatu saat Annisa ingin kembali menjadi personel Cherrybelle. Lantaran dalam waktu dekat posisinya akan digantikan orang lain. 
Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Persis seperti Wenda dan Devi yang langsung digantikan personel baru. Menurutnya, Cherrybelle harus selalu beranggotakan sembilan orang.
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

"Otomatis setelah ini kami akan segera cari personel baru. Kalau Annisa mau balik, nantinya kasihan dong anggota barunya," kata Deddy saat dihubungi melalui telepon.

Annisa keluar dari Cherryelle karena ingin menyelesaikan pendidikannya. Ia sudah dua tahun cuti kuliah, dan ingin melanjutkan pendidikan. Deddy memahami kondisi pelik Annisa, jika jadwal kuliahnya sibuk dan jadwal Cherrybelle tak kalah padat. Karena itu, ia memaklumi pengunduran diri Annisa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya