Cerita Coboy Junior Sukses Gelar Konser Tunggal

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskart Pelangi 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
- Tahun 2013 mungkin menjadi tahun yang spesial bagi boyband cilik, Coboy Junior. Sukses meraih banyak penggemar karena penampilan mereka, grup yang terdiri dari Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi itu akan meraih pencapaian tertingginya dengan mengadakan konser tunggal di Jakarta dan Singapura.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Keempat remaja tanggung yang baru saja tampil di Singapura itu, rencananya akan tampil dalam konser tunggal di Jakarta akhir minggu ini.
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme


"Kita baru konser di Singapura dan 22 Desember nanti di Tennis Indoor Senayan. Itu juga salah satu pencapaian terbaik bisa tampil di Tennis Indor,"  ucap Kiki, saat dijumpai di Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Pelantun '
Eaaa
' itu mengaku sangat bangga bisa menghibur para penggemar mereka yang biasa disebut Comet. Mereka sepertinya tak lelah untuk manggung kesana-kemari memberikan penampilan terbaik.


Untuk acara Tahun Baru, Coboy Junior juga sudah dijadwalkan mengisi acara. Menurut Bastian, menghibur para penggemar juga merupakan hiburan untuk mereka.


"Iya. Orang kan Tahun Baru liburan buat cari hiburan kalau kita libur juga siapa yang hibur. Menghibur orang juga hiburan buat kita," katanya.


Meski sibuk, Iqbalee mengatakan mereka tetap bisa membagi waktu untuk belajar menunaikan tugas mereka di sekolah. Untungnya, mereka sudah menyelesaikan ujian akhir sekolah dan bersiap memasuki libur semester.


"Kita sudah diatur untuk tur weekend. Sabtu minggu tur jadi lancar. Kalau ada acara hari biasa jam 3 - 4 sore setelah pulang sekolah. Jadi belajarnya dibawa ke lokasi," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya