Intip Wajah Masa Lalu Artis Top Korea

Hyun Bin
Sumber :
VIVAlife - Wajah dan kisah masa lalu, artis Korea Selatan selalu membuat penasaran para penggemar. Mereka selalu ingin tahu, seperti apa kehidupan idolanya di masa lalu. Termasuk, aktor tampan Hyun Bin.

Gambar masa lalu bintang drama "Secret Garden" ini beredar di dunia maya. Semua itu berawal di acara "Section TV Entertainment" yang ditayangkan MBC.

Dikutip dari laman Soompi, Kamis 16 Januari 2014, acara ini mempunyai segmen yang membahas kisah awal selebriti hingga populer seperti sekarang ini. Segmen tersebut, mulai dari kehidupan selebriti yang tak diketahui masyarakat umum. 

Dari sekian banyak selebriti, Hyun Bin termasuk yang dibicarakan dalam acara tersebut. Acara itu menghadirkan video yang  menampilkan wawancara personel Shinhwa, Kim Dong Wan. Dalam wawancaranya, Kim Dong Wan memamerkan kemampuan Taekwondonya. 

Dan di video tersebut, terlihat wajah Hyun Bin, yang menjadi asisten Taekwondo. Foto tersebut diambil sebelum Hyun Bin membintangi drama 'My Lovely Sam Soon". Hyun Bin belum terkenal saat gambar itu diambil.

Wajah masa lalu Hyun Bin

Pada salah satu gambar, Hyun Bin tampak memegang nampan logam, yang akan ditendang Kim Dong Wan. Hyun Bin terlihat terkejut saat kaki Kim Dong Wan bergerak ke arahnya.

Siapa yang menduga, asisten Taekwondo itu, kini menjadi salah satu aktor kebanggaan dan terkenal Negeri Ginseng tersebut. (asp)
Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah
Ilustrasi Perawatan Kesehatan

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Salah satu faktor utama yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mencari pengobatan di luar negeri adalah kekurangan infrastruktur kesehatan yang memadai.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024