Ikut Merawat Deddy Corbuzier, Mantan Istri Kembali Tinggal Satu Atap?

Kalina
Sumber :
  • SOS ANTV

VIVAlife - Kondisi mentalist, Deddy Corbuzier, makin membaik setelah urat syarafnya yang terjepit hampir membuat dia terbaring koma beberapa waktu lalu.

Menurut mantan istrinya, Kalina Oktariani, Deddy sudah mulai belajar berjalan menggunakan tongkat meski belum lancar sepenuhnya. Ia pun turut mendukung kesembuhan lelaki berkepala plontos itu dengan mengunjunginya setiap hari.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Hari pertama sakit saya di sana. Keadaan jauh lebh baik, sekarang sudah belajar jalan pakai tongkat. Emang belum lancar tapi udah jauh lah dibandingkan dari awal, cepat banget," ujarnya saat ditemui di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2014.

Selama sakit, anak semata wayang Kalina dan Deddy, Azkanio Nikola Corbuzier terus berada di samping ayahnya. Begitu pula dengan Kalina yang turut menjaga Azka selama Deddy sakit.

"Azka memang sama papanya. Aku hampir tiap hari jenguk, karena rumah kita kan dekat. Aku kan tidur di sana juga. Merawatnya bareng-bareng saja, " tutur dia.

Menurut Kalina, putranya memang sangat dekat dengan mantan suaminya itu. Sehingga ketika mengetahui Deddy sakit, Azka terlihat sangat sedih.

"Sedih dia, azka sayang banget sama papanya, bukan berarti nggak sayang sama ibunya. Dia dekat banget, makanya pas dia tahu papanya sakit, sedih banget dia," katanya.

Menurut Kalina, hubungannya dengan Deddy kini sudah seperti sahabat yang saling mendukung satu sama lain. Ia pun tetap hadir dan merawat mantan suaminya sebagai bentuk dukungannya.

"Kami kan sekarang berteman baik, bersahabat, bersaudara jadi aku tidak melihat dia mantan suami aku. Aku melihat sebagai sahabat, kakak aku yang sedang tertimpa musibah. Setidaknya aku ada di sana," ungkapnya. (umi)

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024