Jupe Ingin Jenguk, Depe Tak Keberatan

Sidang Lanjutan Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman
- Niat Julia Perez untuk menjenguk Dewi Perssik di rumah tahanan Pondok Bambu diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga Depe.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Hanya saja, menurut ayah Depe, H. M Adil jangan ada skenario lain atau tujuan lain dari kunjungan tersebut.
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget


"Kapan saja Jupe datang, kapan saja silahkan. Yang saya takutkan ada skenario lain. Senang saya, semua tergantung niat, tidak ada yang perlu ditakutkan," ujarnya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin 24 Februari 2014.


"Kalau maunya sendiri, alhamdulillah sama-sama ikhlas. Dewi menerima siapa saja yang datang," tambah ibu kandung Depe, Hj. Sri Muna.


Menurut Produser, Shanker RS, Dewi tidak keberatan jika Jupe datang untuk menjenguk. Ia pun ingin mengusahakan agar pertemuan keduanya bisa terjadi.


"Tadi ada perundingan. Kalau Jupe kita pertemukan lagi, Depe sama sekali tidak keberatan. Semua ikhlas diterima. Kalau keluarga setuju, saya akan upayakan. Innama amalu bin niyat," ungkapnya.


"Kalau maunya sendiri, alhamdulillah sama-sama ikhlas. Dewi menerima siapa saja yang datang," tambah ibu kandung Depe, Hj. Sri Muna.


Shanker mengharapkan dengan bertemunya dua pedangdut itu, kisruh pertengkaran mereka bisa reda dan masing-masing saling mengikhlaskan.


"Depe
welcome
siapa saja yang datang. Ini baru sebuah pemikiran, kalau Depe setuju tapi keluarga belum ya kita dengar keluarga," tuturnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya