Julia Perez Bantah Transfer Rp700 Juta ke Hakim MA

Film 3 Cewek Petualang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Julia Perez atau akrab disapa Jupe membantah telah mentransfer uang sebesar Rp700 juta ke Hakim Agung Gayus Lumbuun. Lewat pengacaranya, Jupe menyatakan bahwa bukti transfer yang beredar luas adalah palsu.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Ada rekayasa. Bukti transfer palsu," ujar kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, Rabu, 26 Februari 2014. 

Seperti diketahui, beredar kabar bahwa Jupe mentransfer uang kepada Gayus untuk menjebloskan Dewi Perssik ke penjara. Malik menuturkan bahwa Jupe merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. 

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

"Julia juga korban," ucap Malik.

Gayus mendatangi Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Rabu, 26 Februari 2014. Gayus melaporkan terkait tudingan yang menyebutkan dia menerima suap sebesar Rp700 juta dari upe.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

"Semula saya menahan diri untuk tidak melaporkan. Tapi saya akan mengambil sikap hukum. Namun saya tidak melaporkan Julia Perez atau siapapun, laporan saya kepada polisi untuk mengusut siapa saja yang merekayasa transfer fiktif sebesar Rp700 juta," ujar Gayus.

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024