Ini Dia Busana Pernikahan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • sinemart.com
VIVAlife
Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya
- Hari bahagia pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono semakin dekat. Meski sampai saat ini mereka masih kompak menutupi tanggal pasti pernikahan mereka, namun segala persiapan pun terus mereka lakukan.

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Salah satunya dengan melakukan fitting baju pengantin yang akan mereka kenakan saat resepsi berlangsung. Dalam kesempatan itu, Dude pun membenarkan bahwa akad dan resepsi pernikahan mereka akan dilaksanakan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.
Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?


"Hari ini sesuai dengan yang kita katakan bakal fitting baju. Seperti yang temen-temen tahu kita udah melakukan prosesi lamaran. Di akhir bulan Maret ini kita akan melangsungkan pernikahan dengan akad dan resepsi di TMII," ujarnya saat ditemui di butik Ferry Sunarto di Jl Ciniru 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 7 Maret 2014.


Menurut desainer Ferry Sunarto, untuk busana resepsi Dude dan Alyssa akan menjadi kejutan tersendiri. Ia mengaku sangat terinspirasi dengan gaya Dude dan Icha sehari-hari.


"Bajunya itu inspirasi dari Icha sama Dude. Icha itu punya
look
yang sangat kuat,
girly
, dan
princess.
Terus Mas Dude yang sangat soleh. Itu yang kita jadikan inspirasi," tuturnya.


Ia juga menjelaskan nuansa warna yang akan digunakan pun sesuai dengan kepribadian Icha dan Dude. Suasana romantis dalam warna biru es, dan kuning mewarnai konsep sederhana pernikahan pasangan yang berbeda usia 10 tahun itu.


"Icha is
very smart,
dia sudah menunjukkan semuanya, saya cuma
art director
saja di sini," ungkapnya.


Ferry mengaku persiapan yang ia lakukan untuk membuat busana pernikahan Dude dan Icha termasuk kilat. Namun dengan bantuan Rina Gunawan sebagai
wedding organizer
ia cukup terbantu.


"Yang jelas bahwa persiapan ini sangat kilat. Tapi ada Mbak Rina Gunawan yang membantu saya juga. Kita cuma diberikan waktu 3 setengah bulan. Kita juga sempat ambil bahan ke luar agar hasilnya sempurna," jelas Ferry.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya