Usai Pemilu, Iwan Fals Gelar Konser Akbar

Iwan fals dan Jokowi
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews

VIVAnews - Usai Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 ini, musisi senior Virgiawan Listanto atau yang biasa disapa Iwan Fals, mengatakan akan menggelar konser akbar bertajuk nyanyian raya. Iwan berambisi, konser ini akan mengalahkan konser sekaliber dunia yang pernah ada.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Ditemui di kediamannya di kawasan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos Depok, Iwan yang saat itu menjamu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, berharap, konsernya tersebut akan dihadiri sekitar 4 juta penonton.

"Saya punya mimpi seperti itu. Kita gelar di Monas sampai kita tutup Senayan. Kan asyik tuh, semua orang akan bernyanyi ada text screen di layar lebar. Konser dengan konsep nyanyian raya ini saya harap mampu mengalahkan konser sekelas Metalica," kata Iwan sambil tertawa bersama Jokowi, Kamis malam, 3 April 2014.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Dalam konsernya nanti, Iwan mengaku akan membawakan lebih dari 30 lagu. "Pokoknya kita pecahkan rekor dunia, kan asyik kita nyanyi bareng-bareng. Siapapun presiden yang terpilih nanti, Insya Allah saya akan menggelar konser itu," katanya.

Sebelumnya, 15 Maret kemarin, Iwan Fals menggelar konser selama 3 jam lebih di Monas. Ia tak sendiri, Iwan juga menggaet Bondan Prakoso dan Nidji dalam konser tersebut. (eh)

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024