Model Cantik Ini Nekat Berbikini Tipis di Rio de Janeiro

Kate Moss
Sumber :
  • Vogue/Mario Testino
Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang
VIVAlife - Meski usianya sudah memasuki kepala empat, Kate Moss masih aktif sebagai model untuk merek-merek fesyen ternama. Tubuhnya pun tetap bugar dan langsing meski terbilang sudah tak muda lagi.

Dukung Kelancaran Arus Mudik, Fasilitas SPKLU PLN di Sumatra Mendapat Sambutan Positif
Betapa tidak, saat liburan di Rio de Janeiro, wanita berambut pirang ini percaya diri mengenakan bikini seksi. Ia nampak menikmati waktunya, sambil merokok dan duduk santai di tepi kolam renang.

Shin Tae-yong Bongkar Kelicikan Klub Justin Hubner
Seperti dilansir Dailymail, dengan bikini two piece berwarna hitam, ia terlihat begitu ceria bersama teman-temannya. Sempat juga bertolak pinggang seraya berpose, saat seorang teman mengambil gambarnya.

Kate juga beberapa kali terlihat berbicara di telepon, kemudian melepas kacamata hitamnya untuk kembali menikmati air. Ia pun tetap menggenggam telepon saat berendam. Suhu di Rio de Janeiro kala itu mencapai 30 derajat celcius.

Usai menenggelamkan tubuh ke kolam renang, Kate kembali pada teman-teman dan bersenda gurau bersama mereka. Kali ini ia didampingi minuman segar.

Selain menikmati air, wanita asal Inggris tersebut pun menyusuri Rio de Janeiro untuk berbelanja. Kali ini, ia seorang diri berjalan memasuki toko-toko, dalam balutan atasan hitam dan celana pendek berwarna cokelat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya