Tampil Seksi, Supermodel Dunia Dikritik Anak

Kate Moss
Sumber :
  • indiatoday
VIVAlife - Supermodel dunia Kate Moss sering tampil seksi. Bahkan, tak jarang, Kate juga nekat tampil telanjang dada. Kini, Kate tak bisa bebas lagi dalam berpenampilan. Ia kerap menerima kritikan tajam dari putrinya, Lila Grace, yang baru berusia 11 tahun. 
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

"Dia adalah kritikus terbesar saya," ujar Kate pada The Sunday Times, seperti dilansir Female First
Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Menurut Kate, saat Lila mengatakan "Mama terlihat cantik," artinya Kate menggunakan busana yang tepat dan tak terlalu mencolok. Lila juga akan berterus terang saat ia tak menyukai busana yang dikenakan model asal Inggris ini. 
3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Seperti saat Kate menggunakan busana yang terlalu seksi, dengan segera Lila akan mengatakan, "Mama terlalu berlebihan," ungkap Kate menirukan ucapan putrinya.

Kecintaan Lila terhadap fesyen sudah tampak sejak usianya masih sembilan tahun. Bahkan, Iris Law, putri dari Jude Law dan Sadie Frost pernah memuji penampilannya di tahun 2012 lalu. Saat itu, Iris mengatakan bahwa ia dan Lila memiliki kebiasaan saling memotret satu sama lain. 

Sementara itu, Kate yang merupakan ikon mode banyak orang telah belajar mengenakan busana yang tepat selama bertahun-tahun. Ia mengatakan tidak semua busana cocok untuknya, meskipun ia sangat menyukainya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya