VIDEO: Lima Artis Cantik di Pelukan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Saat membahas soal Raffi Ahmad, rasanya tidak lengkap bila tak membicarakan soal kisah asmara pria asal Bandung ini.
Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Maklum, sejumlah wanita pernah menghiasi kehidupan asmara Raffi. Siapa saja mereka?

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Dan tidak tanggung-tanggung, para wanita itu bukanlah wanita biasa. Para wanita cantik tersebut adalah para artis terkenal. Sebut saja, Claudia Cynthia Bella. Pesinetron cantik ini, adalah selebriti
pertama yang mengisi hati Raffi. 
Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Hubungan Raffi dan Bella pun hingga saat ini masih berjalan baik. Putus dari Bella, Raffi sempat mesra dengan Tyas Mirasih. Kemesraan mereka sempat terekam kamera. Sayangnya, hubungan asmara itu tak berumur panjang. Kisah cinta Raffi dan Tyas kandas di tengah jalan.

Tak perlu waktu lama bagi Raffi untuk menyandang status jomblo. Putus dari Tyas, Raffi menaklukkan hati Velope Vexia. Sejoli ini sempat kepergok berlibur ke Bali. 

Artis serba bisa ini juga sempat menjalin cinta dengan pesinetron Bunga Zainal. Mereka sempat berkencan selama satu tahun. Meski sudah putus, Raffi dan Bunga masih tetap berteman.

Dari semua kisah cintanya, yang paling heboh adalah saat Raffi berkencan dengan Yuni Shara. Perbedaan usia yang sangat jauh, membuat pasangan ini menjadi sorotan. Perbedaan usia itu tak menjadi kendala saat dua anak manusia ini dimabuk cinta.

Bahkan, keduanya sempat membahas soal pernikahan. Sayang, takdir berkata lain. Impian mereka tak terwujud. Justru sebaliknya, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

Lihat ulasan kisah cinta Raffi .
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya