Cerita Raffi Ahmad soal Mantan Kekasih

Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife – Nama Raffi Ahmad memang selalu dikait-kaitkan dengan kisah cintanya dengan sejumlah selebriti cantik. Akibatnya, artis serba bisa ini pun sering dijuluki playboy. Awalnya, Raffi tak pernah ambil pusing soal tudingan tersebut. Tetapi, lama-lama Raffi merasa gerah. 
Panglima Militer Israel Tegaskan Negaranya akan Membalas Serangan Iran

Ia mengaku dirinya tidak seperti yang dipikirkan orang lain. Ia menegaskan sebagai tipe pria yang setia.
Analis Perkirakan BI Bakal Intervensi Besar-besaran Imbas Rupiah Ambruk ke Rp 16.128 per Dolar AS
 
"Kalau gue dibilang gitu, berarti cewek itu belum mengenal gue lebih jauh. Kalau sudah tahu mah, saya kalau punya pacar satu ya satu,” kata Raffi saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Ada 488 Unit Suzuki Jimny 3 Pintu yang Kenal Recall di Indonesia

Ditambahkan pria asal Bandung ini, ia pun selalu menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Hingga kini, ia tetap menjalin pertemanan dengan wanita yang pernah mengisi hatinya tersebut.

“Orang yang pernah gue sayang, atau yang gue sayang entah itu mantan atau pacar. Cuma kalau pacar ya beda, jauh ke mana-mana sayangnya. Cuma kalau sama mantan, sayangnya kami berteman,” ujarnya seperti dilansir dari tayangan “Seputar Obrolan Selebriti (SOS)” ANTV

Seperti diketahui, sejumlah nama artis cantik pernah mengisi hati Raffi. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, hingga Yuni Shara. Kini, Raffi dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron Nagita Slavina. Dan Raffi serius dengan Nagita. 

Menurut kabar, Raffi akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Nagita. Soal isu rencana pernikahan mereka, Raffi belum mau banyak bicara. Tetapi, Raffi tak menampik soal kedekatannya dengan artis yang akrab disapa Gigi ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya