Libur Puasa, Primus-Jihan Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Primus & Jihan
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews
VIVAlife
10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!
- Pasangan artis Primus Yustisio dan Jihan Fahira mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi protes yang datang dari anak-anak mereka, karena kesibukannya syuting
striping
Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya
setiap hari.
Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Jihan mengatakan, mereka sering membawa Lana Devina Yustisio, Sami Muhammad Abduh Yustisio, dan Tara Azkia Alona ke lokasi syuting saat akhir minggu atau libur panjang.


"Anak protes. Makanya kalau
weekend
kita bawa anak. Kalau liburan memang senangnya ke lokasi syuting, agak aneh ya," katanya, saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Dan di puasa ini, Jihan menambahkan, ketiga anaknya juga mulai belajar puasa. Pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu menggunakan cara khusus agar anak-anaknya ikut berpuasa.


"Dikasih hadiah sama bapaknya," ucap Jihan.


"Kan disekolahin di sekolah Islam. Jadi, sudah ada pendidikan di sekolah, orangtua hanya menguatkan. Dulu kecil, sama ayah saya dikasih hadiah, makanya saya tiru. Tapi SMP itu sudah
nggak,
" lanjut Primus.


Untuk anak pertamanya yang sudah berusia delapan tahun, menurut Primus, sudah memiliki kesadaran sendiri untuk berpuasa penuh tanpa imbalan.


"Anak yang pertama sudah delapan tahun, akhirnya ada kesadaran. Kita selalu bareng, dari awal, sahur berbarengan, anak yang nomor satu berpuasa, sahur, tetapi buka sama neneknya," katanya.


Jihan mengakui, jika suaminya memang memanjakan anak-anaknya. Sedangkan ia mengaku jarang memanjakan ketiga buah hatinya.


"Kan kelihatannya ya. Saya
nggak
pernah manjain anak. Secukupnya saja. Tidak semua hal yang mereka minta saya turuti," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya