Lebaran Seorang Diri, Yuni Shara Belum Mau Menikah Lagi

sejumlah selebritis hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Rasa suka cita dirasakan oleh seluruh umat muslim menyambut hari nan fitri setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Hal itu pula yang dirasakan oleh penyanyi Yuni Shara.
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ia mengaku menjadi lebih tenang dan senang di Lebaran tahun ini. Selain bisa berkumpul dengan keluarganya, pelantun tembang-tembang lawas itu juga senang karena semangat anak-anaknya.
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

"Perasaan jauh lebih tenang saat ini. Semangatnya anak-anak juga lebih tinggi, lebih menyenangkan. Happy," ujar Yuni saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Di hari yang fitri ini, wanita 42 tahun itu juga memiliki harapan-harapan yang baik sebagai wanita dan sebagai ibu.

"Lebih pada ke mental untuk lebih baik lagi kualitasnya saya sebagai perempuan berharap lebih baik. Sebagai ibu saya berharap bisa mendidik anak saya lebih baik," katanya.

Lalu bagaimana dengan pendamping hidup? Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku saat ini ia belum ingin memiliki kekasih lagi.

Ia bahkan belum terpikirkan untuk menikah lagi sejak putus dari Raffi Ahmad. Menurutnya, jika nanti ada seseorang yang serius ingin menjadi pendamping hidupnya harus dengan persetujuan kedua anaknya, Cavin dan Cello.

"Sampai saat ini saya belum mau punya pendamping ya. Pacar apalagi menikah. Kayaknya saya sudah nggak perlu lagi, bahkan saya nggak membayangkan lagi, nge-blank," ucapnya seraya tersenyum.

Yuni menambahkan, apabila nanti ada lelaki yang mendekati dirinya, maka ia harus bisa menyesuaikan diri dengan anak-anaknya.

"Dia harus bisa menyesuaikan diri dengan jagoan-jagoan saya yang sudah 13 tahun. Saya lebih senang kalau bisa menyekolahkan anak-anak saya ke tempat yang bagus, mengiringi anak saya sampai besar, itu yang bikin lebih senang saat ini," tutur kakak Krisdayanti itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya