Bagian Tubuh Kate Moss Dijadikan Gelas Sampanye

Kate Moss
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
- Inspirasi memang bisa datang dari mana saja. Namun kali ini, sumber inspirasi pematung Jane McAdam Freud cukup aneh: dada Kate Moss. Bagian tubuh model seksi itu akan dijadikan gelas.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Freud bekerja sama dengan restoran 34. Ia mencetak dada kiri Moss, lalu menyulapnya menjadi sebuah karya berupa gelas sampanye. Gelas itu tidak untuk dijual, tapi bisa dijadikan tempat minum.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad


Sensasi menenggak minuman dari dada Moss itu bisa didapatkan di restoran 34 dan beberapa kelompoknya, seperti The Ivy, Daphne, Scott, dan The Club at The Ivy di London, Inggris.


Meski inspirasinya cukup unik dan vulgar, hasil karya Freud sangat bersentuhan seni. Gela situ jadi memiliki desain yang abstrak dan rumit seperti art deco. Bentuknya simetris dan melengkung indah.


Freud mengaku membuat gelas unik itu sebagai penghargaan untuk Moss. Selain mengakui keindahan tubuh Moss, gelas sampanye itu juga jadi penanda 25 tahun ia berkarier di dunia mode.


Freud sangat antusias dan bersemangat mengerjakan proyeknya. Menurutnya, mencipta gelas dari dada wanita bukan pertama kalinya. Sebelumnya sudah ada Marie Antoinette yang menjadi model.


“Ini suatu kehormatan. Sampanye selalu dikaitkan dengan perayaan dan acara bahagia. Saya senang membuat gelas yang indah ini,” kata Freud, seperti dikutip dari laman
Ace Showbiz
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya