Wanita Tercantik Dunia Ini Disebut Miliki Kaki Terburuk

Aishwarya Rai
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAlife - Kecantikan artis Bollywood, Aishwarya Rai tak diragukan lagi. Aishwarya pernah terpilih sebagai Miss World. Namanya juga pernah masuk daftar sebagai artis tercantik dunia versi Hollywood Buzz
Tagih Kepastian Utang Rafaksi Migor, Aprindo: Jangan Jadi Tanggungan Pemerintah Berikutnya

Namun, secara mengejutkan, Times of India mengangkat tema yang menghebohkan. Media tersebut, membuat artikel dengan tema "Hot babes with ugly legs”. 
Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

"Beberapa wajah tercantik di dunia hiburan gagal mendekati nilai sempurna, ketika berbicara soal bentuk tubuh mereka," tulis artikel tersebut seperti dikutip dari The India
Patterns of Hope, Acara Kemanusiaan dari Generasi Muda Jakarta

Media tersebut mengungkapkan, Aishwarya Rai memiliki bentuk kaki yang buruk. Dikatakan dalam artikel tersebut, Aishwarya memiliki kaki yang lebih indah ketika tertutup. 

Media itu juga membahas soal bentuk tubuh bintang Bollywood lainnya, seperti Dia Mirza, Bhumika Chawla, dan Aditi Rao Hydari. Mereka mengatakan para artis itu juga memiliki bagian tubuh yang tidak sempurna.

Mereka pun memasukkan sejumlah nama artis dunia seperti, Angelina Jolie, Lindsay Lohan, dan Sarah Jessica Parker.

Artikel tersebut, langsung mengundang kontroversi. Tak hanya di India tetapi juga publik dunia. Mereka mengecam artikel tersebut.

Seperti dilansir dari Bollywoodlife, kecaman yang datang dari publik dunia membuat media terkenal India ini memutuskan untuk menghapus artikel tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya