SOS ANTV

VIDEO: Foto Bareng Raffi Ahmad, Ini Kata Yuni Shara

Yuni Shara bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/yunishara36
VIVAlife-
340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen
Mantan pasangan kekasih Yuni Shara dan Raffi Ahmad dikabarkan kembali memiliki hubungan yang baik. Bahkan jelang pernikahan Raffi, Yuni sempat memajang foto kebersamaannya dengan sang mantan di akun Instagram.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Mengenai hal ini, Yuni mengakui, hubungannya dengan Raffi memang harmonis. Ia merasa bahagia akan hal ini. Tapi bagi Yuni, foto kebersamannya dengan Raffi yang ia pajang dalam akun Instagram bukanlah foto istimewa.

Sebab, bukan hanya foto Raffi yang ia unggah. Foto calon istri Raffi, Nagita Slavina juga dipajang dalam akunnya.

"Kita memang foto, itu memang foto ramai-ramai. Itu ada foto saya sama Gigi (Nagita) juga, ada foto saya sama Raffi, sama Irwan, Deny Cagur," ujarnya dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 29 September 2014.

Yuni juga mengatakan, pasca putus, ia sempat tak bertemu dengan Raffi selama dua tahun. Tapi beberapa waktu lalu, keduanya kembali bertemu di sebuah acara. Dalam pertemuan itu, Raffi bahkan memperkenalkan calon istrinya pada Yuni.

"Saya nggak ketemu Raffi dua tahun mungkin memang waktunya belum ketemu. Tapi saya semalam ketemu dengan Raffi, saya ngobrol dan saya kenal sama Gigi. Mamanya GigiĀ  juga sudah lama kenal sama saya," ucapnya.

Yuni benar-benar bahagia saat mengetahui Raffi akan segera menikah. Ia pun mengaku tak ingin lagi masa lalunya bersama Raffi terus dibahas.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach
Ilustrasi kilang minyak

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

Terrdapat deretan negara Arab tersebut, yaitu Mesir, Qatar, Bahrain, Uni Emirat Arab (UEA), dan Yordania, menolak usulan Iran untuk mengimpor minyak ke Israel karena ini

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024