Paramitha Rusady Bongkar Kisah Pahit Masa Lalu

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Lama tak tampil di layar kaca, Paramitha Rusady menjadi bintang tamu Pesbukers, Senin 4 Mei 2015. Di program yang tayang di ANTV tersebut, Paramitha membongkar kisah masa lalunya.

Paramitha Rusady Kepincut Bisnis Batu Akik

Paramitha dikenal sebagai artis serba bisa. Ia tak hanya membintangi film layar lebar dan sinetron, tetapi dikenal juga sebagai penyanyi. Sebagai aktris, artis cantik ini sudah membintangi puluhan film dan sinetron. Hampir semua film dan sinetron yang dibintanginya sukses. 

Begitu juga dengan lagu-lagu yang dibawakan artis berambut panjang ini. Namun, siapa sangka di balik kesuksesannya tersebut, terdapat cerita pahit. Menurut artis yang akrab disapa Mitha ini, ia memulai kariernya dari bawah. 

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

"Waktu itu untuk ikut lomba nyanyi, saya harus jalan kaki, jauh tapi tetap semangat. Atau naik bajaj, kadang sampai lokasi sudah keringetan dan acak-acakan," katanya berbagi kisah masa lalu. 

Ia pun harus memulai karier menyanyi dari panggung ke panggung. Honornya tak seberapa. "Waktu itu nyanyi, saya cuma dibayar Rp55 ribu. Tetapi, senang dan puas banget," ungkapnya tertawa. 

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Sukses di bidang tarik suara, Mitha melebarkan sayapnya ke dunia akting. Walau sudah memiliki nama sebagai penyanyi, pelantun Nostalgia SMA ini tetap harus melalui proses seleksi yang ketat.

"Wajib ikut audisi. Aku tetap ikut audisi dan mengikuti semua pengarahan," ujarnya. Ia pun bermain dalam film Ranjau-Ranjau Cinta bersama Rano Karno. 

"Waktu itu saya menerima honor sebesar Rp2,5 juta. Wow banget deh. Mungkin kalau sekarang Rp250 juta kali ya," ungkapnya.

Sejak saat itu, Mitha berhasil membintangi sejumlah film seperti Merpati Tak Pernah Ingkar Janji, Cinta Anak Jaman, Blok M, Dua Kekasih, dan Catatan Si Boy IV dan V

Mantan personel Tiga Dara ini juga membintangi sejumlah sinetron seperti Untukmu Segalanya, Hati Seluas Samudra, Janjiku, dan Halimun bersama Tio Pakusadewo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya