Pasca Derita Sakit Misterius, Avril Lavigne Eksis Lagi

Avril Lavigne
Sumber :
  • Instagram.com/avrillavigne
VIVA.co.id
Avril Lavigne dan Chad Kroeger Bercerai
- Rocker wanita Avril Lavigne menunjukkan eksistensinya kembali di dunia musik. Pasca diserang penyakit Lyme, Avril lebih memilih beristirahat dahulu dari panggung musik rock dan fokus untuk penyembuhan penyakitnya.

Akhirnya, Avril Lavigne Pulih dari Penyakit Lyme Disease

Dilansir dari
Cerita Avril Lavigne 5 Bulan Tak Bisa Bergerak & Bicara
People Magazine, Avril yang telah sehat kembali terlihat mengisi acara pembukaan Olimpiade Khusus Games Dunia di Los Angeles pada Sabtu kemarin. Wanita berambut pirang itu membawakan lagu berjudul Fly.


Meski masih terlihat lesuh dan lebih kurus postur tubuhnya, Avril tetap berusaha membawakan lagu Fly itu dengan baik. Penggemarnya yang datang dari sejumlah kota di Amerika Serikat pun memujinya.


Setelah mengisi acara olahraga tersebut Avril pun langsung mengunggah foto terbarunya.


"Terhormat bisa membawakan laguku Fly pada upacara pembukaan Olimpiade khusus malam ini," tulisnya.


Sebelumnya pelantun The Complicated ini menyatakan, dia pikir dia akan mati ketika dia tidak bisa berbicara atau bergerak karena menderita penyakit Lyme.


Seperti dilansir
Female First,
Avril mengaku Lyme adalah salah satu jenis penyakit menular yang dideritanya sejak Oktober 2014 lalu. Karena penyakit itu, aktivitasnya lumpuh, dan dia hanya terbaring di tempat tidur selama lima bulan.


"Saya merasa seperti saya tidak bisa bernapas, saya tidak bisa bicara dan tidak bisa bergerak. Saya pikir saya sedang sekarat," katanya.


"Saya tidak tahu gigitan serangga bisa menyebabkan ini. Saya terbaring di tempat tidur selama lima bulan."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya