Hanya di Jakarta, Bon Jovi Bawakan Lagu Ini Secara Live

fans bon jovi padati GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Penjual Tiket Palsu Konser Bon Jovi Ditangkap
- Jakarta jadi kota yang spesial untuk Bon Jovi. Mereka membawakan lagu 'We Don't Run' secara live untuk kali pertama dalam konsernya. Hal itu juga diumumkan oleh sang vokalis.

Nostalgia 20 Tahun Bon Jovi Konser di Jakarta

"Bagaimana kabar kalian sejauh ini? Baik-baik saja kan? Kami akan menyanyikan lagu lama dan baru. Ini lagu yang kami bawakan pertama kali di Jakarta," kata Jon Bon Jovi di atas panggung Stadion Utama Gelora Bung Karni (SUGBK), Jakarta, Jumat, 11 September 2015.
Hikmah yang Diambil Eross 'Sheila On 7' dari Konser Bon Jovi


'We Don't Run' merupakan salah satu lagu dalam album 'Burning Birdges' yang dirilis pada Agustus lalu. Sebelum membawakan lagu baru, Bon Jovi membawakan 'Lost Highway', 'Raise Your Hands', 'Bad Name' dan 'Born To Me Baby'.


Sepanjang konser, Jon Bon Jovi beberapa kali menanyakan keadaan penonton. Sekedar pembuka untuk pengantar lagu berikutnya namun mendapat antusias petinggi dari penonton.


"Kalian apa kabar? Apa sejauh ini baik-baik saja," ucap Jon beberapa kali sebelum membawakan lagu berikutnya.


Konser berlangsung selama kurang lebih dua jam. Sedikitnya dua puluh lagu mereka bawakan malam itu. Tata cahaya panggung dibuat megah dan membuat 40 ribu penonton melihat Bon Jovi dengan puas setelah 20 tahun menunggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya