Bon Jovi Bawakan Dua Puluh Lagu

Aksi Bon Jovi di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Penjual Tiket Palsu Konser Bon Jovi Ditangkap
- Bon Jovi sukses menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat, 11 September 2015 malam. Konser dimulai sekitar pukul 20.30. Mereka memperdengarkan tiga lagu tanpa henti, salah satunya 'Lost Hoghway'.

Nostalgia 20 Tahun Bon Jovi Konser di Jakarta

Setelah menyapa penggemar mereka terus menghentak melalui 'Raise Your Hands', 'Bad Name', 'Born to be My Baby' dan lagu yang kali pertama dibawakan dalam konser, 'We Don't Run'.
Hikmah yang Diambil Eross 'Sheila On 7' dari Konser Bon Jovi


Bon Jovi terus mengajak penontonnya bernyanyi. Kali ini 'It's My Life' yang digaungkan. 'Because We Can' jadi lagu kesembilan. Berikutnya, Jon menyerahkan bagian depan lagu 'Wanted Dead or Live' kepada penonton.


'Sleep When I'm Dead', 'Keep The Faith' dan 'Bad Medicine' juga diperdengarkan malam itu. Jon menutup malam dengan mengucapkan terimakasih dalam Bahasa Indonesia


"Terimakasih, thank you, thank you very much," kata Jon.


Sudah tujuh belas lagu yang dibawakan, penonton masih belum puas. Teriakan, 'we want more' membuat Bon Jovi kembali ke atas panggung.


Jon kini memakai jaket kulit dan membawakan 'Run Away', 'Have a Nice Day'. Lagu pamungkas malam itu 'Livin on a Prayer' yang membuat semuanya bernyanyi.


"Terimakasih, aku cinta Indonesia, thank you very much," ucap Jon lalu memeberikan hormat dengan menunduk dan meninggalkan panggung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya