Feby Febiola Menikah Hari Ini

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Kabar bahagia datang dari kalangan selebriti. Pasangan Feby Febiola dengan Franky Sihombing menggelar pernikahan hari ini, Jumat, 22 Januari 2016. Pemberkatan dilaksanakan pukul 16.00 WIB di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini, tim wedding organizer masih sibuk menyiapkan dekorasi ruangan. Sejumlah karangan bunga dari beberapa angkatan darat terlihat rapi.

Sementara itu, pemberkatan akan dipimpin oleh Pendeta Arianto Labaro, S.TH dengan kidung sukacita Ku Berbahagia. Suasana di dalam ruangan bernuansa etnik dengan sejumlah foto pra wedding Feby dan Franky.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, taman sudah didekorasi dan terdengar alunan musik piano. Resepsi pernikahan akan diselenggarakan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Resmi Menikah, Feby Febiola Tak Tunda Momongan

Feby Febiola menikah

Brigjen TNI Agus Suhardi, Mayjen TNI Ganip Warsito dan Mayjen TNI Bambang Haryanto dikabarkan akan datang sebagai tamu VIP dalam pernikahan dua sejoli ini. Sejumlah selebriti pun nantinya akan mengucapkan selamat pernikahan secara langsung kepada wanita berusia 37 tahun itu dengan ayah Petra Sihombing.

Keduanya dikabarkan tidak menjalani prosesi lamaran. Mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2015. Feby dan Franky sudah kenal sejak enam tahun lalu. (ase)

Ini Cara Feby Febiola Puaskan Suami

Mereka sama-sama tahu keinginan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016