Ayah Nikahi Feby Febiola, Ini Kata Petra Sihombing

Sumber :
  • instagram.com/petra_sihombing

VIVA.co.id - Pada Jumat, 22 Januari 2016, Feby Febiola melepas status janda. Ia dipersunting Franky Sihombing. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan. 

Resmi Menikah, Feby Febiola Tak Tunda Momongan

Sayang, di pernikahan tersebut tidak hadir putra sulung Franky, Petra Sihombing. Penyanyi muda ini tidak menampakkan diri di acara pernikahan ayahnya dengan Feby.

Hal ini mengundang penasaran. Maklum, sebelumnya tersiar kabar, Petra menentang pernikahan tersebut. Isu ini dengan tegas dibantah Franky. Ia menyatakan anak-anaknya memberikan restu pernikahannya dengan artis sinetron itu. 

Ayah Nikahi Feby Febiola, Petra Sihombing Tak Hadir

Namun, ketidakhadiran Petra di acara tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa pelantun Mine ini tak merestui pernikahan ayahnya dengan Feby. 

Petra yang selama ini diam, akhirnya angkat bicara melalui akun Instagram miliknya. Ia memposting tulisan dengan Bahasa Inggris. 

Feby Febiola Dimusuhi Calon Anak Tiri?

"I don’t want them to get it wrong. I don’t want my statement to be a gossip. An uncertainty," tulisnya. 

Ia pun mengungkapkan untuk membaca kisah lengkap tulisannya dalam blog pribadinya dengan judul A Hot Girlfriend and Getting Married Twice.

Dalam blognya tersebut Petra mengaku selama ini diam karena ia seorang musisi yang tidak suka menjadi sumber gosip. 

"Saya benci menggunakan gosip untuk popularitas. Ayah saya baru menikah untuk kedua kalinya dan ini pertama kalinya saya berbicara tentang itu. Saya tak ingin mereka salah. Saya tak ingin pernyataan saya menjadi gosip. Dan ketidakpastian," tulisnya. 

Netizen pun memberikan dukungan kepada Petra agar terus maju dan semangat dalam berkarya. "Semangat and keep spirit bang," tulis salah satu netizen. "Sedih bacanya, terharu," ujar yang lainnya. "Keep strong Bang, nangis bacanya," ujar yang lainnya.

(ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya