Rilis Lagu Baru, Bastian Masih Ogah Ubah Image

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id - Sejak hengkang dari grup Coboy Junior yang membesarkan namanya pada 2014 lalu, penyanyi Bastian Steel tetap berkiprah di industri musik Indonesia.

Sibuk Promo Single, Sarwendah Tetap Bawa Anak
Setelah mengeluarkan album dengan lagu unggulan Surat Izin Mencintai pada tahun 2014, kini, Bastian tak sabar menunggu keluarnya video klip single teranyarnya berjudul Juara Di Hati.
 
Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?
Lagu yang cukup easy listening ini merupakan lagu karya Bemby Noor 3 Komposer. Mengangkat kisah cinta seseorang yang menemukan wanita juara hatinya, lagu ini dibuat hanya dalam waktu dua bulan.
 
Ayushita Bisa Fokus karena Yoga
"Selama setahun keluar dari Coboy Junior, di sinilah waktu yang paling membuat Babas (sebutan Bastian) pusing sekaligus lega. Selama ini, yang dipikirkan gimana caranya agar saat keluar bisa memenuhi harapan penggemar, dan tidak mengecewakan mereka," cerita Bastian yang ditemui di Bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu 12 Maret 2016.
 
Yang menarik, ternyata penyanyi 16 tahun ini secara khusus mengundang enam penggemar yang beruntung, untuk makan malam bersama dia dan berkesempatan melihat pemutaran video Klip Juara di Hati, yang bahkan belum resmi ditayangkan untuk umum.
 
"Mereka berenam adalah penggemar yang beruntung. Dari 100 pembeli tiket pertama konser Bastian, mereka diundi, dan terpilihlah enam penggemar ini. Mereka bisa dinner dan nonton video klip lagu baru Babas."
 
Remaja tanggung ini mengaku saat ini belum ingin menentukan image seperti apa yang akan dipilihnya. "Nanti setelah 17 tahun, baru mau konsen ke image. Kalau sekarang yang penting orang tahu kalau Babas sudah bersolo karir."
 
Video Klip lagu bernuansa modern pop yang dibuat hanya dalam waktu tiga jam ini, mengambil lokasi di sebuah restoran di Jakarta. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya