Saat Captain America Terpesona Lawan Main

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Mata iseng pria tampaknya tidak hanya terjadi di Indonesia. Bahkan di negara luar yang nyatanya lebih cuek melihat wanita dengan berbagai jenis pakaian, tampaknya tidak bisa bertahan saat melihat belahan dada Elizabeth Olsen.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Hal lucu ini bahkan terekam dalam banyak foto, karena mereka sedang menghadiri premier film Captain America: Civil War di London, 27 April 2016.

Chris terlihat tidak bisa menjauhkan pandangan matanya dari belahan dada Elizabeth Olsen, pemeran Wanda Maximoff, saat sedang menghadiri pemutaran perdana film pahlawan super ini.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Dalam acara tersebut Olsen menggunakan pakaian panjang warna krem, dengan belahan yang cukup menantang. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai, dengan sedikit bergelombang. Sedangkan Chris Evans menggunakan setelan dan kemeja putih, juga dasi warna hijau. 

Pria 34 tahun ini tampak tersenyum, bahkan sedikit membuat bibirnya berbentuk huruf 'O' saat melihat belahan dada Olsen.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Terlepas dari foto-foto yang beredar, Chris Evans sebelumnya pernah mengatakan bahwa Anna Faris adalah wanita yang tubuhnya paling dia suka.

"Saya hanya, layaknya pria pada umumnya, seperti yang diketahui banyak orang. Saya menyukai bagian pantat wanita," kata pemeran Captain America ini seperti dilansir Aceshowbiz.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya