Ini Alasan di Balik Pesan Fadlan soal 'Istri Durhaka'

Lyra Virna dan Fadlan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Isu keretakan rumah tangga juga menghinggapi pernikahan pasangan Muhammad Fadlan dan Lyra Virna. Keduanya dikabarkan sedang terlibat konflik karena saling berbalas pesan di media sosial Instagram.

7 Tahun Menanti, Lyra Virna akhirnya Hamil Anak Pertama

Rumor soal ketidakharmonisan dalam rumah tangga pasangan tersebut berawal saat Fadlan menuliskan pesan-pesan yang membahas soal kriteria istri nusyuz atau durhaka.

Dengan cepat pesan itu mengundang reaksi netizen. Mereka mulai bertanya-tanya dan menduga bahwa pesan tersebut ditujukan untuk Lyra. Dugaan itu semakin kuat karena Lyra balas menyindir balik Fadlan soal pernikahan siri. 

Ternyata Ini yang Bikin Lyra Virna Kepincut Pilih Ada Tour

Saling berbalas kata-kata di Instagram membuat publik berpikir bahwa pasangan ini sedang menghadapi masalah rumah tangga. Tak ingin masalah berlarut-larut, Fadlan langsung angkat bicara. Artis yang mengawali kariernya sebagai model ini membantahnya. 

Baca juga: 

Tangisan Lyra Virna-Fadlan Hadapi Kasus Hukum

Ia menjelaskan bahwa postingan di Instagram itu bukan ditujukan untuk Lyra. Ia mengaku tulisan tersbeut diunggah hanya untuk mengingatkan kaum perempuan agar jangan sampai berbuat demikian kepada suami. 

"Postingan itu untuk orang saja, tapi dipikirnya kita ada masalah. Postingan itu dari lansiran teladan Rasul yang kita ambil," ujar Fadlan saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 10 Mei 2016. 

Mengenai sindiran Lyra yang menuntut dinikahi secara resmi, Fadlan langsung menjawabnya. "Nanti saya kasih fotokopi surat resminya ya," ujarnya singkat.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya