Poster Pertama Baywatch Resmi Dirilis

Baywatch
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Baywatch telah merampungkan proses produksi. Paramount Picture merilis poster pertama Baywatch yang menampilkan para penjaga pantai, antara lain Dwayne 'The Rock' Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Alexandra Daddario, Ilfenesh Hadera dan Jon Bas, lengkap dengan seragam plus latar belakang pantai.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

The Rock juga memamerkan poster itu melalui akun Instagramnya. Ia sedikit mengubah poster tersebut dengan ala kartu pos, plus tulisan 'Greetings from Baywatch'. Ia bahkan menulis dalam keterangan foto itu, tim Baywatch bagaikan Avengers yang melindungi pantai.

The Rock akan kembali memainkan film adaptasi serial 1989 dan memerankan Mitch Buchannon, pria yang mendedikasikan hidupnya untuk jadi penjaga pantai dan bersaing dengan pendatang baru, Matt Brody (diperankan Zack Efron). Keduanya lalu mengungkap konspirasi yang membahayakan pantai.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

'Baywatch' juga diperankan oleh, Priyanka Chopra, Hannibal Buress, Charlotte McKinney, dan bintang pada serialnya David Hasselhoff serta Pamela Anderson. Film ini disutradarai oleh Seth Gordon. Rencananya Baywatch akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada 19 Mei 2017.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Baca juga: 

Selebriti dengan Perhiasan Paling Bersinar di Cannes 2016

Hayley Hasselhoff

Putri Aktor Baywatch Terinspirasi Victoria Beckham

"Saya bercita-cita menjadi dirinya (Victoria Beckham)."

img_title
VIVA.co.id
29 September 2016