Dibilang Mirip Reza Rahadian, Bastian Steel: Pasaran Dong

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Artis Bastian Steel terlibat dalam pembuatan film terbaru MD Pictures berjudul Rudy Habibie. Dalam film ini, mantan personel Coboy Junior itu mendapatkan peran sebagai Burhanuddin Jusuf Habibie alias Rudy Habibie saat masih kecil. Sementara Rudy Habibie dewasa diperankan oleh Reza Rahadian.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Banyak yang beranggapan terpilihnya Bastian Steel memerankan Habibie kecil lantaran memiliki kemiripan wajah dengan  Reza Rahadian. Mendengar hal itu, bagaimana tanggapan Bastian?

"Yah pasaran dong muka saya. Hahahah. Bercanda," ujar Bastian di acara press screening film Rudy Habibie, baru-baru ini.

Viral Momen Reza Rahardian Peluk dan Kecup Mesra BCL di Pernikahannya: Emang Boleh Semesra Itu?

Bastian bahkan tak pernah menyadari jika alasan diajak bermain di film tersebut lantaran punya kemiripan dengan pemeran Habibie dewasa, Reza.

"Berarti cocok karena muka saya mirip. Mungkin itu yang ada di benak Mas Hanung pas liat muka saya. Saya juga enggak tahu. Itu pendapat orang," ujarnya menambahkan.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Film Rudy Habibie mengisahkan tentang masa muda BJ Habibie ketika menjalani kuliah di Aachen, Jerman. Karya sutradara Hanung Bramantyo itu merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun yang dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2016.

Film ini juga melibatkan Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Pandji Pragiwaksono, dan lain sebagainya sebagai aktor. Baik Reza maupun Chelsea berharap, Rudy Habibie bisa menjadi inspirasi untuk anak muda Indonesia agar terus mengejar mimpi setinggi apa pun.

Sukses dengan film pertamanya, Reza Rahadian optimistis, jika film ini pun mendulang kesuksesan serupa.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya