Nycta Gina Sambut Lebaran Pertama Sebagai Istri dan Ibu

Nycta Gina dan Rizki Kinos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Aktris dan presenter Nycta Gina merasakan hal berbeda di Idul Fitri kali ini. Ya, ini merupakan Hari Raya Lebaran pertama yang ia rayakan bersama keluarga kecilnya, Rizky Kinos dan sang buah hati, Panutan Adhya Semesta Trinycita atau yang akrab disapa Uta. Tentu saja itu membuatnya begitu bahagia dan bersemangat menyambut Lebaran.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

“Dulu Lebaran pisah (dengan suami), sekarang ngerasain Lebaran banget,” ucap Gina saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Ditemui di kesempatan yang sama, Kinos pun mengaku Lebaran kali ini begitu istimewa baginya.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

“Buat gue spesial karena sudah punya status. Saya punya istri, jadi ayah dan suami. Biasanya Lebaran sama keluarga, sekarang saya punya keluarga,” ucap Kinos.

Awalnya Gina dan Kinos ingin berlebaran di Bandung bersama orangtua mereka. Niat ke Kota Kembang urung dilaksanakan setelah orangtua mereka rupanya merayakan Hari Raya Lebaran di kota lain.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

“Tadinya pengen ke Bandung, Lebaran ke sana, eh malah orangtua gue ke Makassar. Jadi gue sama Gina Lebaran di sini. Masih ada Uta juga kan,” kata Kinos.

Gina sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu menyiapkan hal khusus dalam menyambut Lebaran. Belakangan ini ia disibukan dengan rutinitas mengurus anak. Itu juga termasuk soal baju lLbaran yang umumnya disiapkan orang-orang.

“Sama aja kayaknya deh, gitu aja, enggak ada persiapan. Aku berasa hari sama aja karena lagi mengurus Uta,” ucap Gina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya