Cerita Lain Amel Carla Terjebak Kudeta Turki

Amel Carla terjebak kudeta Turki
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Peristiwa kudeta di Turki masih terkenang dalam benak artis Amel Carla. Amel dan keluarga terjebak dalam kudeta militer di Turki akhir pekan lalu. Mereka tertahan 12 jam di Bandara Istanbul karena insiden kudeta tersebut. 

Tak Ada MOS, Amel Carla Berterima Kasih kepada Menteri Anies

Banyak kisah yang diceritakan Amel saat terjebak dalam kudeta Turki. Meski tegang, diakui Amel, ia juga sempat memprotes sang kakak yang justru menenangkan orang lain dibanding dirinya.

Padahal saat itu ia sangat ketakutan dan panik begitu mendengar terjadi kudeta di Turki. Ia tak berhenti menangis. 

Panik saat Kudeta Turki, Amel Carla Menangis Seperti Bayi

"Aku di samping Mbak Lintang. Aku nangis terus, tapi Mbak Lintang malah menenangkan bule di sebelahnya yang lagi nangis juga. Padahal aku adiknya lho," ujar Amel saat ditemui di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu 17 Juli 2016. 

Karena tak berhenti meneteskan airmata, Amel yang ketakutan merasa kelelahan. Amel berusaha menghibur diri dengan mendengarkan musik. Ia pun tertidur saat orang-orang masih dilanda kepanikan. 

Kudeta Turki Bikin Amel Carla Menunggu Dua Jam di Pesawat

"Pas ada demo dan ledakan pertama, aku dengar lagu saja, takut soalnya. Ternyata ketiduran," ujar artis berponi ini.

Tidak hanya itu, gadis belia itu juga tidak berhenti mengunyah. Ia melahap makanan ringan yang disediakan sang ibu. Ia berujar hal tersebut dilakukan untuk mengusir rasa tegang yang dirasakan.

"Ibu sedia camilan. Ngemil banyak banget pokoknya," kata bungsu dari tiga bersaudara ini tertawa. Ia lega karena akhirnya dapat pulang ke Indonesia dengan selamat bersama keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya