Titiek Puspa Setuju Pokemon Go Dihapus

Titiek Puspa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Musisi senior Titiek Puspa setuju jika permainan Pokemon Go dihapuskan. Wanita berusia 78 tahun itu melihat lebih banyak kerugian daripada manfaat yang ditimbulkan oleh permainan tersebut.

Titiek Puspa Dikabarkan Meninggal, Inul Daratista: Jangan Ngawur

"Kalau soal itu saya merasa anak-anak wasting time, buang-buang waktu. Menjadikan satu sama lain mem-bully macam-macam," ujarnya saat diwawancara di Plaza Indonesia, Rabu, 20 Juli 2016 malam.

Bagi Titiek, Pokemon Go menjadikan pemainnya individualis. Hal itu yang ia tidak suka dari dampak permainan di telepon genggam. Anak-anak seolah lupa dengan siapa teman-temannya di dunia nyata.

Rayakan HUT Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu

"Pokoknya kembalikan ke permainan normal yang menyatukan satu sama lain. Mereka kadang lupa siapa dia dan temannya siapa. Jadi orang individualis tidak baik," katanya.

Prihatin dengan keadaan anak-anak saat ini , Titiek pun tergerak untuk membuat lagu untuk anak-anak. Lewat lagu tersebut ia ingin menyebarluaskan pesan positif yang berharap dapat diserap oleh pendengarnya.

Lagu Pantang Mundur, Cara Titiek Puspa Berterimakasih ke Tenaga Medis

"Makanya saya buat lagu untuk anak-anak. Saya bikin Duta Cinta, lagu untuk anak-anak Indonesia. Nasionalis, tentang cinta kasih, saling menghormati," katanya.

Apresiasi Musica Studios atas perjalanan 69 tahun karier bermusik Titiek Puspa

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Perilisan album ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Musica Studio’s atas perjalanan karier Titiek Puspa di blantika musik Tanah Air selama 69 tahun.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021